Sabtu, 08 Januari 2011

ketemu pak Habibie!!!






sign book sambil diawai Adri Soebono
hayooo siapa yang ga kenal ama pak Habibie?? sosok yang dikenal karena karyanya dlm ilmu pengetahuan..smart bahkan menjadi kebanggaan tidak hanya Indonesia bahkan juga di Jerman dia mendapat tempat yang sangat istimewa.

antri ktm pak Habibi
Membaca buku beliau bertajuk "Habibie & Ainun" rie menemukan sisi lain dr seorg Habibie...sebagai seorg partner, suami dan ayah bagi keluarganya..kesederhanaan yang begitu bersahaja, seorg ilmuwan dengan pola pikir logis yang teratur..dan penuh kecintaan mendalam pada Ibu Ainun, rasa cinta yg sederhana dan romantis :-D.

kebersamaan mereka..kesederhanaan dan pengabdian seorang Ainun pada suami diungkapkan dengan sebuah kalimat "the big you and the small I "
so sweet..pengen ah seperti itu..cinta yang sederhana

dari twitter rie dpt info klo bpk ngadain acara penandatanganan buku di gramed mal Taman Anggrek tanggal 8 Januari 2011...dengan penuh semangat rie dan tya adek sepupu rie, menembus macet nya belantara  Jakarta..bener2 seperti anak SMA mau ketemu artis idola deh..tp gpp yg penting kt semangat pgn ketemu bpk.

kesan pertaman rie bertemu bpk adalah..bpk seorg yg sgt smart ternyata sangat rendah hati..wow.
ga ada kesan galak ato pun sok pinter (wlo emang pinter sih)..hanya saja ada aura kehilangan yang membayangi beliau..mungkin lg inget bu ainun kali ya

makasih ya pak dah ttd buku nya dan poto bareng kita,tetap semangat ya pak...untuk semua karya yang telah bpk berikan two thumbs up buat bpk, smg segera ada yg kompeten bgt sbg penerus karya2 bpk

senyuuuummmm ............

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Pak, tolong lobi D*pkeu biar B*PT cepat Remunerasi :))