Kamis, 10 Maret 2011

Episode Lampung

Lampung menjadi kota terakhir dari petualangan rie di bulan Februari...bulan yang katanya sih penuh cinta, tp buat rie, juli adalah bulan penuh cinta krn di bulan itu anak kecil mungil yang terkadang berkelakuan ajaib sebagai upaya mewujudkan byk mimpinya ini terlahir ke dunia (ceileee...)

karena petualangan akhir di februari...jadi wajib di posting sblm petualangan di bulan maret..hehehe

Petualangan kali ini jg msh bernuansa pengabdian pada negara alias ttp bekerja dan sharing.... disela2 keribetan rie sempat reunian ama Ponco, sobat rie jaman prajabatan dulu  dan senior rie di kampus sekaligus org yg pertama kali ngasih hukuman ama rie ketika ospek, Fitroh (msh inget bgt betenya rie waktu itu huff)

Ponco itu partner in crime nya rie.. gmn ga..hampir tiap mlm rie, ponco dan tmn2 rekrutmen jakarta ngabur dari asrama buat ngiderin kota semarang.. ada aja alasan kita plus cara2 nya biar ga dimarahin satpam. dan pertama kali nya juga rie diajarin main bilyar yaa ama geng ngabuur ini, tp ttp aja rie ga bs main...ga ngerti gmn posisi jari buat nahan stick nya.

Di Lampung rie cm nginep semalem aja..ga bs narsis deh xixixi tp wlo cm bentar, 2 temen rie ini sempet ngajak rie untuk melihat Lampung dimalam hari, ngiderin kota..beli kripik pisang keju dan coklat yang yummy trus mereka ngajak rie ke suatu tempat (lupa namanya) disana ada kafe gitu trus karena posisinya tinggi jadi kita bs lihat lampung dr atas, diwarnai kerlap kerlip lampu...wooow indaah....love it.

O iya sempet riweuh juga pas mo masuk hotel, tadinya udah dicariin dari kantor dan dah di booking juga..tp berhubung kita br ke hotel setelah makan malam, ternyata kamar hotel tersebut udah dipake oleh tamu lain (ga tau siapa) tp booking ttp dr kantor nya rie..alhasil riweuh pindah hotel..dah mlm pula, dan rie msh kelayapan ama tmn2, jadinya Ibu2 dan Bpk yang bareng ama rie yang ketiban ribet nya...maaf ya

pengeeeen gajah ini........
selain pisang, Lampung terkenal dengan gajah nya...sayang ga berkesempatan ke way kambas... trus mupeng pengen beli hiasan berbentuk gajah lg main bola, hanya saja karena mepetnya waktu, ga sempet beli....alhamdulilah tmn rie berbaik hati beliin souvenir buat rie dan ada gajah nya...lucuuuuu...warna-warni...plus ada macem2 gantungan kunci yang bakal menghiasi rak buku rie...memberi tanda kemana saja rie pernah berpetualang plus tempat2 yang ingin rie kunjungi...

ada satu hal yang cukup menggangu rie dalam petualangan kali ini..ketika ada yang mengatakan untuk meminta jika ada permasalahan atau kekurangan tolong hal tersebut dipermudah saja..huff....
pada dasarnya kami tidak ingin mempersulit dan kami juga tidak ingin dipersulit..dan rie sangat ingin bilang biasakan lah yang benar bukan membenarkan yang biasa....

sistem kami yang ada saat ini pun belum sempurna, jadi smua sharing dan permasalahan yang ada serta mungkin timbul harus bisa dianalisa dan diatasi sebaik mungkin untuk menjadikan sistem yang jauh lebih baik dan memenuhi ekspektasi bisnis proses..
terkadang harus saklek tetapi bukan berarti tidak menerima saran ...

ayoo tetap semangat..kita berusaha bersama-sama untuk menuju sesuatu yang jauh lebih baik.

2 komentar:

temena rie mengatakan...

bis ini pasti muncul foto gajah :D

Anonim mengatakan...

Wah..., suamiku kesebut disini hehehee. Apa kabar rie? lama aku gak berkunjung ke sini, eh sudah penuh dengan cerita jalan2nya. :)