Kamis, 17 September 2009

custard kau dimana

Corn Puding a.ka puding jagung gampang banget bikinnya, buktinya aku aja bisa. nah kemaren (13/09/09) kan ada acara iftor alias buka bersama Bali OJT, disini kami ingin berbagi kebahagiaan dengan sudara2 kami yang lain. momennya pas bgt selain lg bulan puasa ada rekan Bali OJT yang baru aja dapat surat sakti atawa SK. jadi ya sekalian syukuran jg niatnya.

nah salah satu ta'jil nya ya puding jagung hasil karya ku. tadinya aku niat mo bikin pudingnya sabtu malam trus dititip di kulkas nya temen ku. jadi sabtu siang mulai dah aku belanja dan disinilah tragedi bermula.
bahan utama dari puding jagung itu tepung custard dan jagung. tepung custard itu tepung yg terbuat dr kentang dan biasany di jual dlm kemasan kaleng. biasanya aku beli di Tiara ato Hero Libbi.

mungkin ini juga cobaan di bulan puasa, entah knp aku nyari tuh tepung sussaaah bgt, pertama nyari di Tiara Dewata, habis trus beralih ke Hero Libby habis juga abis itu ke toko bahan kue di Tukad Pakerisan, ga ada trus lanjut ke Carrefour, ga ada juga,malah SPG nya rancu antara Custard dan Mustard . beralih ke Hypermat, ga jual kata mbak yg jaga. trus ngider ke arah Tuban kyknya ada toko bahan kur tapi ga nemu tokonya, muter kearah kuta, masuk supermarket Ayu Nadi ga ada juga, lanjut ke Giant  ,pake acara cepet2an coz parkir gratis cm untuk 15 menit pertama aja dan hasilnya ga ada juga, capeek bgt mana dah saatnya buka puasa, untung dah beli minum jd bs buka deh dijalan lanjuut nyari masjid nyampe di malboro. trus ke Tiara Grosir melanjutkan perjuangan nyari custard dan mas yg jaga bilang habis oh nooo. dari sana masuk ke arah Gatsu, menuju Hero Nikita Plaza, muter beberapa kali di rak bahan kue dan alhamdulilah nemu juga

buset dah perjuangannya bener2 melelahkan, aku sampai terobsesi ama supermarket, setiap liat supermarket bawaanya pengen mampir aja trus ngecek ada ga ya tuh custard. untungnya puding jagungnya enaaaaakkk itu kata temen2 yang makan loh

Tidak ada komentar: