Minggu, 10 Januari 2010

Sholat @ Bandara

lagi dibandara atau di sekitar bandara??? ada beberapa alternatif buat tempat sholat

  • Mushola di area Bandara
alternatif 1 : Mushola di luar area kedatangan domestik, letaknya bersebelahan dengan stand RM Padang. begitu keluar dari ruang kedatangan berjalan lah ke arah kiri. tempat sholat nya terpisah buat cowok dan cewek tapi untuk wudhu tidak dipisah, buat yg pake jilbab mending wudhu di toilet aja.deket kok toiletnya dan cukup bersih.

alternatif 2 : mushola di ruang tunggu keberangkatan domestik, ada di dekat gate 17, untuk wudhu nya di toilet.

  • Mushola di Luar bandara
lokasi masjid di sekitar bandara ini penting banget terutama buat cowok dan datang ke bali di hari Jum'at trus landing menjelang sholat Jum'at

Masjid Nurul Huda
Lokasi nya di dekat patung kuda, area parkirnya luas loh..toiletnya juga bersih
begitu keluar dari bandara ambil jalan lurus kemudian persis sebelum patung kuda dan lampu merah belok ke kiri ga jauh dari situ ada pintu gerbang untuk masuk ke parkirannya.. oh iya jangan kaget klo persis di samping masjid ini juga ada gereja.. ini menjadi bukti bahwa toleransi umat beragama disini bisa terjalin dengan baik

Masjid Asasut Taqwa
Lokasi nya Jalan I Gusti Ngurah Rai.Kampung Bugis, Tuban. Kuta, untuk mencapainya jika dari arah Bandara maka ambil jalan lurus, setelah lampu merah dekat Patung Kuda, ambil jalan lurus dan masuk ke jalan kecil (bukan jalan utama)  depan deretan pertokoan, hal ini untuk mempermudah parkir persis depan masjid, karena klo di jalan utama ga boleh berhenti parkir.

Masjid Baitut Taubah

Rie beluma pernah sholat di masjid ini, tapi setiap kali ke bandara sll melewati nya karena lokasinya mungkin hanya sekitar 50-100 meter dari gerbang masuk bandara, rie juga ga tau apakah di sini diadakan sholat Jum'at mengingat lokasinya berdekatan dengan 2 masjid yang lebih besar. 



insya Allah next time rie bakal update tulisan ini dengan foto2 masjid nya, minimal tampak depan deh

Tidak ada komentar: