Sabtu, 12 Juni 2010

my own vacation

setelah menyelesaikan pekerjaan di Jakarta yang alhamdulilah bisa selesai lebih cepat dari jadwal seharusnya, rie memutuskan untuk pulang ke Belitung, my lovely little island

ada sesuatu yang berbeda dalam liburan rie kali ini
diawali dengan pertemuan dgn senior SMA yang dengan sok tau nya mengira rie msh mengingat seseorg...maaf ya dah tutup buku. kyknya sih dia ngomong gt krn dah ga tau lagi mo ngomong apa..alias kehabisan bahan celaan..wkwkwkwk ga kreatif bgt sih.

spend my whole day with sleeping hehehe... bales dendam ceritanya karena rie kurang tiduur bgt, begadang gila2an ampe pas di Jakarta..masuk angin dan muntah di depan halte Al Azhar efek kurang tidur, bangun kepagian dan fligh pagi.

sesuatu yang berbeda jg rie temukan di pusat kota Tanjungpandan
biasanya ada Patung Ikan Tenggiri yang menjadi icon dari kota Tanjungpandan...kali ini tuh patung dah digantikan dengan alat berat alias udah digusur..ada rasa sedih juga sih..tapi ya semoga penggusuran ini untuk pembangunan yang lebih baik...teruslah berbenah kota ku

Every night rie dpt tambahan tugas ngunci pagar!! karena rie pulang malem mulu, ketemu temen2 yang ngaco..ancur dah

dinner @ Kareso dengan preman Medan Nanda sebagai EO. kebetulan rie dibonceng dan tuh motor kok tinggi banget yaaa....rie kan mungil huhuhu. susah naiknya :-D
mendengarkan Mey dan Habib nyanyi... Mey suaranya keren loh...dan diakhiri dengan janji Yayan untuk masak .. ooo beneran bisa masak ga ya??

spend my night with Kiki and Early @ colega...ngobrol ngalor ngidul ga jelas dan berujung pada pernyataan kocak dari kiki " Is, aku kan ga mungkin ama kamu...jadi aku ma early aja ya" huaaaaa erly langsung nyamber dengan bilang " tertutup sudah pintu hati Kiki untuk mu is, yang lebih dekat yang menang"
huaaa patah hati deh wkwkwkwk becandaan gila bgt dr 2 sahabat ku ini.
ga sengaja juga ktm Rendi yang secara ajaib nya pernah jadi dosen (rie takjub loh krn jmn SMA nya terkenal buandeeeelll) dan kalimat nya dia adalah " Kok kamu jadi kecil, dulu kyknya kamu chubby deh" gubrakkk rie dah chubby lagi nih dah 48 kilo (bangga loh)

Menikmati sore yang indah di Tanjung Pendam sambil makan bakso ikan, otak-otak dan es campur...enaaaaaaakkkkk dan jangan lupakan sesi curhat nya loh..wajib itu wkwkwkkw

di malam terakhir sblm rie balik ke Denpasar, chef Yayan ternyata membuktikan janjinya MASAK..
gile bener masakannya lengkap dan ajaib, rie takjub secara itu bukan masakan sederhana dengan bumbu dasar (bawang merah putih+cabe) tapi lengkapppp. ada ikan goreng, cap cay (sayangnya pk buncis, jd rie ga nyicip), ikan tongkol ga tau dimasak apaan (juga ga nyicip krn alergi tongkol) ama cumi yang rasanya enak tp pedes merica+rie kemakan potongan jahe mulu.... intinya masakannnya enaaak!!
rie tambah takjub krn nih anak kan cowok, operator PLTD pula.ckckck two thumbs up deh perlu dilestarikan cowok kyk gini  :-D
ga tau entah knp melihat yayan yang rie bayangkan adalah ibu-Ibu rumpi bangettt yang pake celemek dengan gayanya yang gitu dehh...wakakakkak peace yan
tp chef nya ga gay kok... nih buktinya foto bareng chef Yayan dan (calon) Nyonya Chef Asy

o iya jangan lupa kan minuman special racikan Asst.Chef Habib, fenomenal bgt deh jus SeMadu dan Jus OranDu..... kyknya tuh bocah penggemar madu bgt..smua dicampur madu,sayang nya madunya bukan madu yang muanisss jadinya ya gitu deh...menu terbaru yang fenomenal..perlu diusulin training bartender nih si habib.

party di tutup dengan sebuah tanda tanya akankah preman Medan Nanda (satu-satunya cewek lajang di antara ojters Tanjungpandan) mengganti namanya menjadi Nanda Do**nate ato Nanda M*rd**ny ?? wkwkkwkwk pantesan aja dari list yang dikasih dulu itu ketika mengerucut pada satu nama langung case close..hu hu hu ternyata dah di keep duluan tuh nama. (peace Nan)

after party @ komplek PLTD yang menyenangkan...
rie pulang ke rumah dan ga sengaja membaca sebuah tulisan yang membuat rie tersentak dan  rie cuma bisa bilang "Selamat memperjuangkan keyakinan mu..semoga berhasil. dan maaf rie harus pergi coz I am give up"

and here I'am waiting for the plane untuk kembali ke Denpasar dengan rasa yang campur aduk kayak salad
but I believe I can handle it, insya Allah..wish all the best for everything.amin

my big thanks for all of my friend and see you next vacation
and special thanks to Paparazi Yono untuk kontribusi foto party nya

psst..foto patung ikan minjem dari om google

Tidak ada komentar: