Sabtu, 03 Maret 2012

Olahraga sore...

badan rie emang mungil, tapiiii jangan ragukan kesukaan rie ama makanan, apa lagi klo nyoba makanan rie sukaaaa banget.. kali ini giliran pancake di Mayang Suki yang rie, gie, oscar dan bu rosa cobain..
kita manfaatin voucher dari disdus, lumayan 50rb bs buat 2 pancake dan 2 pasta..dan kita punya 2 voucher..asyiiikkk

yummy
pancake nya yummy, disajikan dalam piring besaaaaaarrrrrr dengan pancake mungil di tengah.
rekomended place tapiii ga rekomen untuk harga nya..ga bersahabat banget, untungnya kita pake voucher :-D

lokasi Mayang Suki yang terdekat dari kantor ada di jln Senopati, jalan yang klo sore hari muacettt banget, berhubung oscar ga bawa mobil, akhirnya kita ber4 naik taksi kesana. pas berangkat sih blm macet2 banget..nah pas makan kita dah kyk sambil nonton mobil2 pada parkir di jalanan..please deh ya, itu jalanan ga ada mobil yg bisa gerak sama sekali..

kelar makan, jalanan masih macet parah, trus oscar bilang kita jalan kaki aja dulu,  rie kira kita bakal jalan kaki dikit ngindarin macet trus abis itu naik taksi ato metro mini ato bajaj ato apalah, karena klo menurut rie jarak dari senopati ampe kantor di trunojoyo itu lumayan jauh buat jalan kaki.
dengan gaya yg meyakinkan oscar bilang deket kok, dan karena kita ber4 melewati perumahan, rie, gie dan bu rosa mikirnya kita bakal nemu jalan yg langsung tembus ampe STM Penerbangan.

satu hal yang kita lupa, partner rie yang satu ini , si oscar sukaaa banget yg namanya mencoba jalan baru + hobi nyasar. kita jalan kaki tuh sambil berpositif thinking, plus bingung kita sebenarnya ada dimana sih, nih jalan lewat mana ya?? hufff

eh tiba-tiba ada tulisan "ketoprak ciragil" whattt??? ini mah msh jauh dan artinya kita sama aja ga motong jalan...karena merasa percuma klo ngoceh2 marah, jadinya kita malah ketawa2 sepanjang jalan. intinya sih kt ttp be positive.

pelan tapi pasti, dan kaki yang mulai capeeekk, akhirnya kita nyampe di STM Penerbangan, dari situ ke kantor sebenarnya tinggal lurus aja, udah ga jauh lagi...
dan kali ini oscar kembali mengeluarkan jurus maut nya, ngajak kita belok kiri, dan dengan lugu nya kita ikut aja, dalam bayangan kita oscar bakal bawa kita ke jalan tembus samping es teler 77.. namun apa yang terjadi, ternyata kami hanya memutar artinya kami berjalan justru lebih jauh dari seharusnya..huaaaa..

karena sangat desperate dan capek, ketika melihat gedung kantor di kejauhan, kami cm bs bilang "ah..itu cuma fatamorgana"....

begitu nyampe kantor senengg banget, alhamdulilah nyampe juga :-D, olahraga sore membakar kalori pancake....huaaaa capeeeeekkkkk banget, senopati - trunojoyo itu ternyata jauh..tp kami sanggup jalan kaki

langsung duduk selonjoran di lobi. trus bilang anterin pulang ke kostan...ga sanggup klo harus berdiri lagi di 610...

Tidak ada komentar: