Sabtu, 05 Januari 2013

honey moon???



sebelum merid..kondisi rie sempat drop, waku itu kena gejala tipes, demam ga jelas..jadi nya menjelang nikah smua pada ribut dgn blg "rie, ga boleh capek..rie, jaga kondisi" dll deh

dari duluuuu buanget impiannya rie itu honey moon di Raja Ampat, awal kenal ama rha pun, rie pernah blg gt loh.. tapii nih ya krn smua serba dadakan dan ke raja Ampat itu mat sangat mahal... mau tidak mau Raja Ampat terpaksa di coret dari daftar.

Bali??? ga mauuuuuuuuuu..... wlo aku suka bali, tapi 5 thn tinggal di bali membuatku tidak ingin hunymun ke sana. tapiiiiii klo dr sisi budget, bali menawarkn budget yg masuk akal dgn fasilitas yg ok.

cuti rie msh panjang, jd kita py rencana kemana pun kita pergi, insya Allah setelah itu rie ikut ke Merauke dulu, nemenin rha yang emang kerjaanya disana plus melengkapi perjalanan rie..kan sebelumnya traveling rie baru dari sabang sampai jayapura.. biar lengkap jd dari sabang sampai merauke.

tiket ke jkt udah di beli.. rencananya kita mau ke kediri dulu, k rmh ortu rha. trus lanjut tah kemana (no plan) sebelum k merauke.
rencana hanya lah rencana... mlm sehari sblm flight k jkt, rie demam lagi..sempat di suruh minum vitamin ama rha , eh pas bangun pagi, kenapa ada ruam merah di tangannya rie..sempat khawatir efek dari alergi vitamin, krn emang rie itu punya alergi terhadap obat..
rencananya pagi itu mau ke bandara, nganter sodara2 yg pulang ke palembang. krn kondisi nya rie, mama blg, ke RS aja dulu, cek darah, krn badan juga msh rada anget khawatir DB kata mama.
di RS, dokternya blom dtg,jd yaaa nunggu aja. trus blg kt mau cek darah..di lab abis diambil darah ama mas2 nya langsung diantar ke UGD, trus dia marahin resepsionis dgn blg seharusnya rie ga perlu tgg dokter dtg dan bs langsung ke UGD, krn kondisi rie udah drop dan dah ada ruam merah.
hasil pengecekan trombosit turun, muncul bintik merah tp masih negatif DB.. menurut dokter, hrs hati2 krn biaasanya trombosit baru turun pada demam hari ke 3 sedangkan rie baru hari ke 2 dah turun trombositnya.. msh ngeyel ga mau diopname, pgn balik jkt.
seharian rie disuruh minum yg banyak..mik jus jambu..sari kurma..smua di minum. badan rasanya msh ga karuan..dan papa bilang "jgn balik jkt dulu"

tusukan infus
malamnya demam lagi..ga kuat, dan akhirnya cek up ke klinik lg. hasilnya dah positif DB, dgn entengnya tuh dokter blg..opname dulu yak, paling 2 hari aja. kamu butuh infus. nah pas cek up itu rie ngerasa baik2 aja loh. jd ya cuek aja..pergi maem dulu, trus k rmh beres2 baju.abis itu dianterin ke RS jam 11 malam...berasa lg menyerahkan diri. pasiennya msh seger nih kata dokter dan suster. trus mereka liat kuku jari rie yg msh berwarna oranye, krn rie warnain kuku pake pacar. dan pas tau rie baru nikah..pada ketawa smua, waduh honey moon kok di RS, kasian bgt sih.
infus pink!!

rha jd dpt tugas perdana sbg suami...jagain di RS. maaf ya syng, seharusnya kita lg have fun, tp mlh di RS.dari rencana 2 hari opname, molor jd 4 hari, karena trombositnya ga naik2. untungnya selera makan rie msh bagus. dan rie ga doyan bubur.jd nitilin makan sangnya rha. pas dokternya liat cm komen "oo mau nya nasi ya? " dan menu rie langsung berganti jadi nasi.. xixixi

pas trombosit dah naik dan dah bosen di RS..langsung rayu dokternya.. dok pulang yaaaaa.. dan dokternya bilang "emang kamu mau saya pulangin, dah boleh klo mau hunymun..tapiii jgn capek2x ya"
siap dok!!

kecapekan jagain istri

salah satu efek dari infus adalah.. rie jadi genduuuuttttt bgt. pipi tembem,jari dah kyk jempol smua.genduut bgt deh. persis kyk efek sapi gelonggongan, kebanyakan cairan. hadeeh..untungnya bbrp hari kemudian rie kembali kempes...yang suami tercinta ku mlh komen, istriku ga empuk lagi  X_X

Tidak ada komentar: