Sabtu, 05 Januari 2013

husband 'n wife




pernikahan adalah awal baru dari perjalanan panjang kehidupan kami....
bukan sekedar kemeriahan, tp juga bagian dari usaha kami menyempurnakan ibadah, mengikuti sunah rasullulah..berharap akan ridho Allah dalam pernikahan kami.

malem sblm akad, rie disuruh bobo dikamar mama papa..byk yg tanya, deg2an ga?? ga tuh..biasa aja.
bangun pagi2..mandi, make up..dgn itu yaaa si bulu mata anti badai dipasang..mata rasanya ga mau melek. alhamdulilah, alis ku selamat dari yang namanya pencukuran..huaa senangnya. krn kan emang ga boleh ya, cukur atau cabut alis. wlo hrs bersitegang dulu ama yg dandanin.

9 Juni 2012

khataman Al Qur'an mengawali pagi hari yang cerah..alhamdulilah lancar..semoga menjadi awal yg indah untuk perjalanan hidup kami.
ada yg lucu sebelum akad nikah..klo sebelumnya rie ga ada tuh deg2an sama sekali, malah cenderung santaiiii bgt, eh pas lg dikamar nungguin rha dtg, kok ya malah jd deg2an dan rie jd punya satu keinginan..pengen lari yang kenceng buat ngilagin nervous.. klo perlu tuh sprint 100 meter. tapiii apa daya dah pake kain sempit gt, jangankan lari, mau jalan aja susah. jadi akhirnya rie loncat2 aja di kamar :-D
akad nikah
akad nikah berjalan lancar tanpa halangan, alhamdulilah... kelar juga sertijab dari papa ke rha..skrg yg bertanggung jwb atas seorg rie adalah rha.. suami rie.
legaa bgt begitu selesai akad nikah..ada rasa, oo udahan yak..dah resmi jd suami istri?? xixixi

oiya..ada acara "berebut lawang " juga..klo ini kocak abis, jd ceritanya, rombongan pengantin pria akan berbalas pantun dengan perwakilan keluarga pengantin perempuan, mulai dari halaman, pintu rumah dan pintu kamar..klo kalah berbalas pantun, ga boleh jemput pengantin perempuannya..tp mana ada sih yg kalah... pantunnya lucu2, smua dlm bahasa belitung. rie pengen ketawa dengernya, dan yg paling lucu, rha pasti ga ngerti nih org pada ngocehin apaan sih..... suksesss membuat rha merasakan efek roaming.

resepsi pernikahan kita tgl 10 Juni 2012, namun sebagian tamu undangan ada yg udah dtg pas akad..salah satu penyebabnya krn ternyata tiket pesawat tgl 10 itu untuk penerbangan terakhir dah pada penuh.xixixi.. gpp deh,rie mlh seneng bgt pas akad rame yg dtg..banyak yg doain kami. keluarga dari palembang jg pada dtg smua..

pas lg di pelaminan ada satu kalimat rha yg paling ajaib "mantan mu dtg ga?" wkwkwk...
dan sebagai pengantin narsis, kami ttp eksis berfoto dgn menggunakan BB yang berhasil diselundupkan.


terima kasih bgt buat semua yg udah nyempatin hadir...dan memberikan doa buat kami...
terima kasih juga buat teman2, rekan dan undangan yang rela PP ke belitung untuk hadir di pernikahan kami..smg segera menyusul.
terima kasih juga buat teman2 yg udah mengirimkan ucapan selamat wlo ga bs hadir di hari bahagia kami...


semoga Allah sll meridhoi pernikahan kami... amin

Tidak ada komentar: