Selasa, 27 Oktober 2009

Landak dan Mbak Na

Tau landak?? hewan yang dilengkapi dengan duri2 tajam di sekujur tubuhnya..
nah temen rie yang satu ini pas lg error2nya stress nyiapin dokumen tender dan rie yang lagi stress ama query yang ga kelar2 plus sama-sama lagi dikejar dateline, terrlibat chat yang ga penting dan anehnya di tanggepin serius..

gimana caranya landak kawin ya?? secara tubuhnya penuh dengan duri... apa dia ga kesakitan ya ketusuk-tusuk duri ;-P, ato jangan-jangan nih landak harus siap2 perban dulu kali ye..bingung kan mikirinnya... yang bikin bingung sebenarnya kok sempat2nya kepikiran masalah ini.

wakakaka, alangkah anehnya topik yang dilontarkan ama mbak Na ini.... dan herannya kok ya kita bahas serius dan hasil googling nya ternyata kocak, dan ilmiah.. jawaban lengkap bisa dilihat di sini

ternyata landak klo mo kawin pake acara rayuan gombal juga.... Landak jantan pamer perut buncitnya (yang katanya sih seksi di mata landak betina) sambil mengelilingi betinanya terus-menerus, diiringi dengkuran secara berkala yang ritmis, sampai betina yang dirayu akhirnya merebahkan semua duri tegangnya

oo ternyata durinya bisa rebah dan minimal mengurangi rasa tajam kali ye...
Rayuan gombal berakhir, dan diikuti acara pacaran, berupa ambus-ambus (saling menyentuh hidung masing-masing), Selesai acara ini, perkawinan dimulai dan si jantan berpegangan pada pundak si betina. katanya sih Adegan "mating"nya agak sadis karena si jantan menggigit si betina, kadang2 sampe berdarah.


upss ampe berdarah2.. sadis juga ya, mungkin buat nunjukin siapa yg paling berkuasa.
o iya bagi landak kan perut buncit itu seksi... klo buat manusia ???

perut 'ndut sih lucu kyk pooh, bisa dicubit2.... tp buncit??? Hmm.. I don't think so.

psst : gambarnya minjem di om google

2 komentar:

Anonim mengatakan...

gak penting tp cukup menghibur...cooling down ma deadline and deadline..

mungkin resep ini bs dicoba bagi yg menjelang dan mau stress..."ngomongin hal gak penting tp..penting jg sech buat pengetahuan"

jangan lupa 3X sehari...sesuai petunjuk jk ada kelainan segera hubungi psikiater ha ha ha

Regard
N@2

Anonim mengatakan...

oh, cuma bisa 1 gaya aja ya? :D

wek wek